CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 15 Mei 2013

L's BRAVO VIEWTIFUL


Pada 15 Mei 2013 , INFINITE's L mulai melakukan promosi. Tapi kali ini dia bukan berencana untuk melakukan promosi album INFINITE ataupun album solo dirinya, namun dia akan mempromosikan buku esainya yang berisi foto-foto yang sudah dia ambil sejak debutnya di 2010. Nah sebenarnya apasih L's BRAVO VIEWTIFUL? L's Bravo Viewtiful adalah buku esai milik L INFINITE yang berisi foto-foto, tidak hanya foto dirinya tapi buku ini lebih terfokus pada foto-foto yang sudah diambil oleh L dalam perjalanan hidupnya mulai umur 20. Buku ini sebenarnya lebih banyak terfokus pada foto yang sudah diambil oleh L INFINITE ketika dia melakukan perjalanan 93 hari untuk hunting foto dan juga berlibur.

Pada pertengahan April 2013, WOOLLIM Ent. mengeluarkan suatu teaser yang berisikan L infinite yang sibuk dengan kameranya dan dengan background berupa pemandangan musim dingin yang indah dan juga suasana rumah yang hangat. Banyak seklai orang yang mempertanyakan untuk apa sebenarnya teaser L tersebut? Banyak juga yang mengira bahwa L Infinite akan menjadi model dari merk kamera, Canon untuk tahun 2013 karena dalam teaser tersebut L menggunakan kamera DSLR milik Canon. 

Namun, kabar tersebut salah. Karena sebenarnya Woollim Ent. akan menerbitkan buku esai yang berisikan foto yang seluruhnya benar-benar diambil oleh L Infinite. Pihak Woollim Ent. menyatakan bahwa mereka melihat potensi L Infinite untuk menjadi seorang fotografer dan benar, L Infinite menggunakan  gaji pertamanya untuk membeli sebuah kamera DSLR milik Canon. Woollim Ent. ingin mengapresiasikan bakat L melalui buku esai pertamanya ini. Rencananya buku ini akan diterbitkan di Korea dan Jepang.

Woollim Ent. dan juga seluruh member Infinite memberikan dukungan yang sangat besar untuk project milik L ini. Mereka berharap bahwa melalui buku ini L bisa mengapresiasikan bakatnya dan juga bisa mabagi kebahagiaan untuk pembacanya. Dan benar saja, begitu toko buku online membuka kesempatan untuk pre-order, buku L's Bravo Viewtiful langsung mendominasi chart pemesanan sebagai buku yang paling banyak dipesan. Tidak hanya di Korea, namun juga di Jepang.

L pernah mengatakan, bahwa jika dirinya tidak menjadi seorang idol maka ia akan lebih memilih untuk menjadi seoran fotografer professional. Dia mulai menggeluti dunia fotografer sejak dirinya masih kecil. 

Melalui buku ini, L berharap bahwa melalui buku ini ia bisa membagikan pengalaman, kenangan dan juga perasaannya kepada seluruh pembacanya. Di dalam prolog buku ini L juga menuliskan bahwa buku ini merupakan diarinya yang dilukiskan dalam bentuk foto. Dia menuliskannya bukan sebagai artis atau L Infinite yang berdiri di atas panggung, akan tetapi sebagai Kim Myung Soo, seorang pemuda 20 tahunan yang belum dewasa.

Semoga L bisa mandapatkan lebih banyak cinta melalui buku ini!^^

photo credit : hellokpop, interest.me, kpopstarz, 27-4kpop, facebook


0 komentar:

Posting Komentar