CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 Januari 2013

INFINITE's FACT

Readers, sebelumnya aku udah cerita kenapa dan gimana aku bisa suka sama INFINITE espc. Myungsoo aka. L. Sekarang aku bakalan bahas tentang fakta-fakta mereka. Inilah a piece of a bundle of Infinite's fact:




  1. Infinite debut dengan lagu Comeback Again dan stage pertama mereka di M! Countdown pada 6 Juni 2010.
  2. Infinite berada di dalam agensi Woolim Entertainment (mereka dulu bersama Epik High)
  3. Sebelum debut mereka semua tampil di reality show Mnet reality documentary program "You are My Oppa"
  4. Beberapa member pernah berpartisipasi dalam lagu Epik High "Run". L pernah tampil pada mv-nya. Sung gyu, Woohyun dan Sungjong pernah tampil sebagai band. Sedangkan Dongwoo dan Hoya pernah tampil sebagai background dancers selama masa promosi. 
  5. Sebelum debut di Korea, Infinite sudah debut di Jepang lebih dahulu dengan single "To-Ra-Wa" pada 26 Januari 2010. Itulah sebabnya beberapa member Infinite fasih berbahasa Jepang. (L juga looh)
  6. Infinite hampir debut bukan dengan nama Infinite, tetapi lebih cenderung kepada nama-nama seperti Supersonic, I-pop atau Blackberry.
  7. Fans Infinite yaitu Inspirit. Nama tersebut dipilih berdasarkan polling yang dilakukan manajemen Infinite, Woolim Entertainment.
  8. Para member Infinite mempunyai aturan bahwa mereka tidak boleh mengecek ponsel satu sama lain karena mereka berfikir bahwa itu adalah privacy. 
  9. Dongwoo dan Hoya adalah dancer sekaligus Rapper Infinite. Sedangkan Woohyun bersama teman sekamarnya, Sunggyu, mereka berdua adalah main vocal di Infinite.
  10. Selama masa-masa trainee, mereka makan makanan yang sama setiap harinya.Hoya berkata mereka makan Kimchi Jjjigae atau Stew selama setahun penuh.
  11. Infinite punya jadwal latihan dance selama rata-rata 10 jam atau lebih perharinya. Atau bahkan mereka bisa latihan dance selama 18 jam perhari untuk persiapan comeback. (kasian ya mereka:()
  12. Sebuah artikel di Korea pernah menyatakan bahwa Infinite adalah grup dengan 99% keakuratan dalam menari.
  13. Perlu waktu 2 jam untuk syuting adegan hujan di MV Comeback Again, dan mereka manyanyikannya secara live saat itu.
  14. Mereka membeli sebuah jam alarm yang sangat keras, tapi mereka tidak bisa mendengarnya ketika mereka terlalu lelah. 
  15. Karena mereka tinggal bersama dan menghabiskan waktu bersama, mereka tidak perlu melihat mata satu sama lain untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan.
  16. Susunan kamar member Infinite di dorm lama: Sunggyu-Woohyun, Dongwoo-L, Hoya-Sungjong-Sungyeol.
  17. Dongwoo dan L adalah member yang paling lelap ketika sudah tidur. Sungyeol bahkan pernah mencoret-coret wajah mereka ketika mereka sedang tidur. (Mnet Sesame Player)
  18. Hoya tidak memiliki penglihatan yang bagus, sehingga setiap harinya Hoya menggunakan kacamata.
  19. Sungjong lah member yang paling sering mengcover tarian girl group. Bahkan tanpa berdandan oun wajahnya sudah terlihat cantik.
  20. Sungyeol berkata bahwa ia ingin dekat dengan anggota girl group, maka ia meminta sungjong untuk membawanya bersama ketika ia sedang bersosialisasi. Sungjong pernah mengajak Hoya suatu waktu, tapi Hoya malah berakhir dengan berdiri sementara Sungjong sedang asik berbincang-bincang dengan girl group.
  21. Woohyun memilih Orange Caramel sebagai girl group yang dia ingin tampil bersama di acara "We Got Married". Karena Orange Caramel memiliki 3 member maka ia akan mengajak Sungjong dan Hoya untuk tampil bersama di acara itu.
  22. Sungyeol pernah menemukan kaset A-Pink di kotak koleksi kaset milik Woohyun. (Mnet Sesame Player).
  23. Manajer-manajer Infinite sering dikerjain oleh para member dengan melarikan diri tanpa sepengetahuan mereka. (Sesame Player)
  24. Sungyeol pernah mengerjain member Infinite yang lain dengan memberikan pisang rasa cuka. Sedangkan L pernah mengerjai member yang lain dengan memberikan kopi yang di campur dengan banyak garam. (Sesame Player)
  25. Dongwoo adalah member yang paling sering diutus dalam urusan mengendap-endap.
  26. Ketika ditanya siapa yang lebih mereka sukai antara Mithra Jin dan Tablo, semua member memilih Mithra Jin.
  27. Infinite tidak bisa "mengekpos" diri mereka karena perut kurus Sungjong dan perut gendut Sungyeol.
  28. Handphone semua member pernah disita selama tiga hari.
  29. Infinite mulai belajar bahasa Jepang bahkan sebelum mereka debut di Korea untuk persiapan masuk ke pasar Jepang.
  30. Buku panduan bahasa Jepang adalah buku yang pasti dimiliki oleh setiap member.
  31. Infinite datang ke salon yang sama dengan Kim Bum.
  32. Ketika syuting Before The Dawn, para member hanya datang untuk mendukung Woohyun dan L selama 30 menit/ 1 jam karena mereka syuting pada saat suhu -17 derajat.
  33. Leader Sunggyu pernah bertanya pada Sungjong, "Apakah kau tau H.O.T?" dan Sungjong menjawab bahwa ia tidak tahu mereka.
  34. Sungyeol dan L memasukan nama satu sama lain ke dalam daftar hal yang tidak mereka sukai.
  35. Sunggyu memilih L sebagai orang yang akan ia bawa ke pulau terpenci. (yaiyalaaaahhhh siapa juga yang gamauuuuu:))))
  36. Orang yang paling bersih adalah Dongwoo, sedangkan yang paling kotor adalah teman sekamarnya sendiri, yaitu L. (>,<)
  37. Dongwoo dan Sungyeol tidur dengan mata agak sedikit terbuka. Sedangkan Sunggyu tidur dengan mulut yang sedikit terbuka.
  38. Woohyun berkata Sungyeol adalah member yang “paling jauh” darinya karena Sungyeol mendengkur sehingga dia harus tidur jauh darinya.
  39. Sungyeol berpikir bahwa Dongwoo adalah musuhnya di grup karena kepribadian 9999-dimensional nya.
  40. Sungyeol dijuluki “sung-choding” karena tingkahnya memang seperti anak kecil.
  41. Sungyeol dijuluki “Coffee Ghost” karena sangat suka minum kopi.
  42. Sungyeol adalah member tertinggi.
  43. Hoya dan Sungyeol seharusnya berakting bersama Woohyun dan L di Before The Dawn MV. Hoya satu-satunya orang tanpa pengalaman berakting, jadi dia men-download banyak film untuk belajar, hanya untuk diberitahu beberapa hari setelahnya bahwa dia dan Sungyeol tidak perlu berakting.
  44. Hoya berpikir bahwa Sungyeol adalah member teraneh. Ketika dia berbicara dengannya, dia selalu terkejut dan kadang-kadang ketakutan karena betapa absurdnya dia.
  45. Woohyun paling dekat dengan Sunggyu karena dia tidak mendengkur atau punya kebiasaan tidur buruk lainnya, jadi mereka bisa tidur sangat dekat satu sama lain.
  46. “Kim Sunggyu tanpa aku bagaikan sumpit tanpa sendok dan benang tanpa jarum” -Woohyun
  47. Sunggyu sangat menyayangi Woohyun bahkan sangat percaya padanya walaupun Woohyun sering berbohong.
  48. Woohyun adalah member yang sering bertingkah lucu dengan celetukan-celetukan saat sedang di wawancara.
  49. Woohyun dan L adalah member yang paling sering mengalami kejadian kurang mengenakkan saat tampil. Begitu juga dengan Dongwoo yang pernah di tarik kakinya oleh fans saat perform “Nothing’s Over”. 
  50. Woohyun pernah lupa mematikan mic sehingga suaranya terdengar saat dia bercanda bersama para member.
  51. Sunggyu mempengaruhi Dongwoo untuk menunjukkan jurnalnya. Sunggyu pikir itu berisi dengan hal filosofis melihat bagaimana dia berlatih menulis rap dan lirik. Semua yang Dongwoo tulis adalah tentang kapan mereka makan siang dan bagaimana jadwal mereka hari itu.
  52. Sunggyu adalah tipe leader yang perfeksionis, saat berlatih menari dia sangat tahu di mana kesalahan dongsaengnya saat menari.
  53. Saat Sunggyu mulai bad-mood maka Woohyun-lah yang bisa mencairkan suasana.
  54. Sunggyu merupakan member yang sering sakit, makanya dia mempunyai banyak multivitamin
  55. Saat tampil di panggung Hoya bisa sangat berbeda dengan kesehariannya.
  56. Sungjong membanting pintu berulang kali ketika Woohyun menyuruhnya melakukan sesuatu.
  57. Sunggyu: “aku punya pacar”. Dongwoo: “Siapa?”. Sunggyu: “Fans kita”.
  58. Tahun 2011, 5 member Infinite yaitu Sungkyu, L, Sungyeol, Hoya, dan Dongwoo melanjutkan studi mereka di Daekyung University jurusan musik.
  59. . Sungjong mempunyai boneka Teddy Bear kesayangannya yang menjadi pelampiasannya saat dia marah.
  60. Sungyeol dan Sungjong adalah member yang mempunyai part paling sedikit saat bernyanyi.
  61. Selama promosi BTD, Sungjong mengecat rambutnya menjadi blonde sedangkan Dongwoo mewarnai rambutnya menjadi warna merah.. Selama masa Promosi Be Mine, Infinite mendapat 2 trophy mutizen di Mnet Countdown. Sedangkan mereka meraih 2 trophy lainnya saat promosi Paradise.
  62. Woohyun berpartisipasi menjadi peserta Immortal Song 2
  63. Infinite termasuk Hoobae favorit SNSD. SNSD mengatakan bahwa Infinite sangat bekerja keras selama debut dan Infinite menari dengan sangat baik.
  64. Sungyeol bisa membuat semua member tertawa terbahak-bahak dengan menirukan wajah burung hantu dan menunjukkan tarian aneh-nya.
  65. Tiffany SNSD memilih Hoya sebagai member favoritnya di Infinite.
  66. Infinite adalah grup yang paling sering merilis Video dance practise. Coba diperhatikan lagi, kalo Infinite ngeluarin MV Full Version pasti mereka merilis MV Dance Version dan Video Dance practisenya juga. 
  67. SungJong sering di sebut Kembarananya JoKwon (2AM) karna sering melakukan kkap dance (Happy Together)
  68. Satu-satunya member yang tidak begitu akrab dengan anjing adalah sang leader gyu (Birth of A Family).
  69. Di SH, Sungjong juga bercerita bahwa kini mereka sudah pindah ke asrama baru yang lebih bagus dari dorm lama mereka. Di episode SH sebelumnya Woohyun bercerita bahwa dorm lama mereka sering bocor.
Thanks for visiting :) please leave a comment :)

source : www.ichabuble.blogspot.com





0 komentar:

Posting Komentar