CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 19 Januari 2013

Sekilas Banget

Selamat pagi, siang, sore, malem, Assalamu'alaikum, Annyeong, Gutten morgen, gutten tag, gutten abend, gutten natcht wtv:>!!!


Sekarang aku mau cerita tentang.............(jerengjengjeeeennggg)*oke LEBAY! kyaaaaaaa INFINITEEEE!!!! Sebenernya aku udah tau Infinite sih udah lama dari mereka debut juga udah tau apalagi tau kalo membernya yang namanya L itu gantengnya ga karuan>,<!!! Oke, pertama mungkin bingung ya kenapa tiba-tiba aku bahas Infinite dan bukan BIG BANG? Tenang, big bang selalu dihati kok ;) wkwk
jayus. But, guess what? Aku mulai suka yang sampe lebay gitu semenjak liat mv-nya Sunggyu yang 60sec! Telat banget? Menurutku suka ama kaya beginian sih ga ada telatnya ya, secaraaaaa mereka gantengnya ga pernah ada telatnya wkwkwkwk. Sedikit atau banyak curhat, mulai kepo sama infinite pas banget tau kalo di mv-nya sunggyu itu yang jadi cast-nya si L dan yang aku denger L-nya gantengnya ga ada obat.

Dengan alibi ngerjain tugas, aku pun inisiatif pake banget buat nonton mv sunggyu-60 secs. Dan YOU KNOW WHAT I WAS THINKING!!!!!!!!!!!!!!!!!! L GANTENG parah! Dan dari situ, FIX! I REALLY LIKE HIM!!<3<3 Dan yang pasti ga ada nyeselnya buat suka sama dia yaaaaa><. Kalo pake perhitungan kira-kira aku udah SUKA yang kebangetan sama L udah sekitar nyarisssss 2 bulan!!! Nyeselnya adalah kenapa baru suka akhir-akhir ini. oke lagi ABAIKAN.

Day by day, aku tiap buka youtube ga lupa banget buat download mulai dari SONG, MV, CF, VARIETY or wtv which consist INFINITE inside ESPC. L!!! aku bakal download. Alhasil, banyak banget lagu Infinite yang aku download dan ternyata enak didenger semua. Mungkin bukan yang pertama kali denger atau tau soal Can you smile-nya Infinite, tapi sumpah denger lagu ini lagi tuh berasa dinyanyiin, apalagi pas nonton mereka di MBC music core!!!! Ya Allaaaaahhhhhh makin makin sukanya sama mereka ampun!

OH IYA! apalagi di mv BTD ya haduuuuuhhhh L ditabok-tabokin sampe segitunya huuffffttt. kasian bangetttt. Pas ngeliat mv BTD langsung bayangin kalo L rela di tonjokin gitu gara-gara nolongin aku *imagine* WAKAKAKAK!. Pas denger paradise  baaaahhhhh ini lagu masih juga bikin ngayal. Kalo bahas soal only tears..............................SEDIH T-T  again and again *kok jadi 2PM? aku ngebayangin kalo aku dinyanyiin sama mereka ESPECIALLY KIM MYUNGSOOOOOOO!!!!! a.k.a L!

Haduh audah kalo udah bahas yang ganteng-ganteng gini mah ah gabakal abis-abis, kan Allah Maha Adil ya, andai nih ya andai amiiiin kalo aja si L se agama. adudueeeee BURUAN!!!! haha

Udah dulu buat postingan tentang sekilas infinite yang gue rasa gajebanget ini. Don't try like this on your blog ahahaha cuz it'll be like a spam. Janji gue: Di postingan selanjutnya bakal bahas tentang profil or wtv tentang INFINITE or ma bias MYUNG SOO <3

Thanks for your visiting and your time. See ya on the other posting<3



0 komentar:

Posting Komentar