CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Maret 2012

Big Bang Is Back!!!!

Cover album BIG BANG "ALIVE"
Big Bang sebuah boyband asal Korea Selatan telah mengeluarkan album terbaru mereka yang bertema "ALIVE" yang berarti hidup. Album ALIVE sendiri terdiri atas tujuh buah lagu yang diciptakan sendiri oleh leader Big Bang sendiri yaitu G-Dragon. Album ini terjual lebih dari 250 ribu kopi saat pre-sale di Korea. Konsep album ini juga tetap menjunjung tinggi popularitas Big Bang sebagai sebuah boy band besar yang siap membesarkan K-Pop di dunia Internasional. 

Konsep Big Bang sendiri di tahun 2012 juga berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Terutama dari penampilan rambut mereka. Rambut mereka di design lebih ''WOW'' dan full color. Masing-masing dari personil  Big Bang sendiri mengubah bentuk dan gaya rambut mereka yang pastinya tidak pernah kita duga sebelumnya. Video klip mereka juga lebih menggambarkan aksi mereka yang lebih lebih lebiiiiiiih WOW!

Rencananya promo album ALIVE ini akan dikemas dalam "BIG BANG ALIVE TOUR 2012" di 16 negara dan 25 kota. Konsep dari konser mereka sepertinya masih sama dengan tahun 2011 yaitu BIG SHOW!!! Dimana Big Show selalu dikemas dengan penampilan tata panggung yang elegan serta dilengkapi lighting yang pastinya memukau. Semoga saja Indonesia masuk dalam daftar dateline ALIVE TOUR!!!!!! karena bisa dipastikan ALIVE TOUR akan lebih memukau dunia karena tidak hanya dilaksanakan di Korea saja tetapi di 16 NEGARA!!!!!

BIG BANG IS BACK! MOST DEFINITELY INCREDIBLE!!!!! I CAN'T WAIT THEIR VISIT. GD, TOP, SEUNGRI (VICTORY), TAEYANG, DAESUNG!!!!! SARANGHAEEEEEE

0 komentar:

Posting Komentar