CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Maret 2012

pulang kampung dadakan

ketika liburan sekolah sudah hampir berakhir, tiba-tiba mama menelpon dan menyuruh ku untuk menyiapkan segala keperluanku dan adikku karena kami semua akan pulang kampung. dan aku pun kaget, karena tidak ada pemberitahuan dari papa atau mama pada malam harinya. aku pun menelpon papa untuk memastikan apakah benar aku akan pulang kampung. dan ternyata benar. kata papa, aku diajak pulang kampung untuk menengok nenekku yang baru pulang dari rumah sakit.

ketika malam harinya kami semua sibuk berkemas-kemas karena direncanakan aku akan berangkat pada keesokkan paginya. keesokkan paginya tepat pukul 7.00 aku bersama keluargaku pergi menuju kampung halaman kami. dan kami berangkat pada tanggal 31 Januari 2011. jalannya begitu sepi karena bukan musim lebaran sehingga tidak begitu banyak orang yang melakukan mudik alias pulang kampung.

ketika pukul 24.00 aku dan keluargaku sudah sampai di kota Solo. dan di Solo mobil kami stuck selama lebih dari dua jam karena bertepatan dengan malam tahun baru. mobil kami tidak berjalan sama sekali. sehingga khirnya papa memutuskan untuk memutar balik dan tidak lewat Solo bagian Kota nya. dan Alhamdulillah mobil kami bisa melakukan perjalanan kembali. dan karena kami tidak mendapatkan hotel, akhirnya kami semua beristirahat di POM Bensin hahhahaha.


inilah ceritaku, bagaimana liburanmu? maaf ya aku telat memposting cerita ini hahaha
thanks for read and please leave your comment :)

0 komentar:

Posting Komentar