CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 September 2011

G.O.E.S


Sepeda ontel
Aha! Ini adalah salah satu moment yang aku cari saat aku pulang ke kampung. Yaitu menaiki sepeda ontel yang dimiliki nenekku. Meskipun sepedanya sudah sangat tua, tetapi kondisinya masih bagus dan tak kalah dengan kondisi sepeda masa kini. Walaupun warnanya masih model lama, yaitu abu-abu. Dan merknya adalah phoenix. Setiap pagi atau sore pasti aku akan bersepeda menggunakan sepeda ontel nenekku. Bersepeda disana sangat menyenangkan, selain aku bisa merasakan menaiki sepeda lama, aku juga bisa merasakan suasana alam di desa yang sangaaaaaaaat bersahabat. Goes goes tidak harus menggunakan fixie kan? Ontel, oke juga bukan?
Inilah sepotong kecil ceritaku, bagaimana denganmu?
Thanks for read and please leave your comment :)

0 komentar:

Posting Komentar