CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Three of My Dream University


Mimpi terbesarku adalah ketika aku bisa menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi berikut ini:
Freie Universitat Berlin

adalah salah satu universitas riset terkemuka dan paling bergengsi di Jerman dan Eropa kontinental. Ini membedakan dirinya melalui karakter yang modern dan internasional. Ini adalah yang terbesar dari empat universitas di Berlin. Penelitian di universitas difokuskan pada ilmu-ilmu humaniora dan sosial, serta pada kesehatan dan ilmu alam. Didirikan di Berlin Barat selama periode awal Perang Dingin dan lahir dari Universitas Humboldt semakin dikuasai Komunis, namanya mengacu ke status Berlin Barat sebagai bagian dari dunia bebas, sebagai lawan yang diduduki Soviet kota sekitarnya. (by:KLC team)
-          Aku menempatkan Freie Universität Berlin sebagai universitas nomor 1 yang paling paling aku idam-idamkan di Jerman. Karena aku sangat ingin sekali bisa menempuh pendidikan di Negara yang kaya akan jurusan teknik ini. Alasan lain, karena ini adalah universitas yang menduduki peringkat 1 sebagai universitas terbaik di Jerman. Doakan aku ya kawan agar aku bisa menjadi mahasiswi dari Freie Universität Berlin suatu saat nanti :)


Universität Karlsruhe (TH)
kampus yang terletak di pusat Karlsruhe, didirikan pada 1825. Beberapa 18.000 siswa aseli jerman dan 3.700 dari luar Jerman, terdaftar di 43 jurusan. Disiplin utamanya adalah ilmu-ilmu alam, teknik dan ekonomi. Utamanya adalah disiplin ilmu-ilmu alam, teknik dan ekonomi. Universität Karlsruhe (TH) dinilai sebagai universitas di peringkat atas pendidikan tinggi. Penghargaan Nobel dalam fisika dan kimia telah bekerja di TH sebagai pelopor teknologi seperti telah Carl Benz, penemu mobil. universitas disebut sebagai universitas riset, gagasan yang membentuk dasar bagi strategi kelembagaan. Pada intinya adalah Karlsruhe Institute of Technology (KIT), di mana TH bekerja sama dengan ekstra-universitas Pusat Penelitian Karlsruhe – model kemitraan. (by: dewi)
-          Dari alasan tersebut aku menempatkan Universität Karlsruhe sebagai universitas yang paling aku dambakan nomor 2 di Jerman. Karena universitas ini telah melahirkan banyak imuwan besar dunia yang telah merenggut penghargaan Nobel dalam bidang IPA. Aku juga sangta tertarik dengan jenis-jenis fakultas yang ditawarkan. Dengan begitu aku akan bisa mewujudkan mimpiku sebagai seorang ilmuwan.


 The university of Melbourne
adalah sebuah universitas publik yang terletak di Melbourne, Victoria. Didirikan pada tahun 1853, adalah universitas tertua kedua di Australia dan tertua di Victoria. Kampus utama terletak di Parkville, sebuah daerah pinggiran sebelah utara batin dari CBD Melbourne. Universitas ini juga memiliki beberapa kampus lain yang berlokasi di Victoria. (by: http//en.wikipedia.org/wiki/University_of_Melbourne)
-          Aku memilih The University of Melbourne karena universitas ini menempati peringkat 10 besar universitas terbaik di dunia. Memiliki banyak jurusan yang bisa kita ambil. Selain itu, letak Australia yang tidak jauh dari Indonesia membuatku sangat ingin universitas ini karena aku dapat dengan mudah pergi ke Indonesia dengan biaya yang setidaknya lebih terjangkau daripada biaya ke Jerman.

Inilah sepotong kecil ceritaku, bagaimana denganmu?
Thanks for read and leave your comment :)

1 komentar:

Reksita Wardani mengatakan...

Maaf ada jurusan/ fakultas apa aja untuk Freie Universitat Berlin? Googling belum nemu :) Thanks before

Posting Komentar