CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

Perjalanan Panjang dan Melelahkan


           (Senin, 5 September 2011) hari ini adalah hari terakhir aku di kampung, karena malam ini aku akan melakukan perjalanan menuju Bekasi. Aku berangkat dari Mojokerto, Jawa Timur pukul 22.30 WIB dan aku pun merasa senang karena suasana jalan tidak terlalu padat. Dan aku mendapatkan perjalanan yang lancar. Aku pun sampai di Semarang, Jawa Tengah Selasa, 6 September 2011 pukul 04.00 WIB dan aku akan mengunjungi rumah kakak dari papaku yang biasa ku panggil “Bude”. Aku di rumah Bude sampai dengan pukul 08.00 WIB. Ketika sampai di Brebes, aku menghentikan perjalanan untuk membeli buah tangan. Aku membeli beragam buah tangan.
Kemacetan arus balik
Pukul 15.00 WIB aku sudah melewati Tol Kanci dengan kondisi yang lancar. Namun, ketika sampai di Indramayu, perjalananku terhambat karena terjebak macet yang sangaaaaat panjang. Bayangkan saja, aku berada di Indramayu hingga pukul 20.30 WIB. Dan ketika sampai ke Cikampek kondisi tidak terlalu padat. Aku pun berhenti sejenak di “Rest Area” yang ada di Karawang untuk mengisi bensin dan makan. Hingga akhirnya aku sampai ke rumah pukul 22.00 WIB. Huuuuh --____--“ perjalananku memakan waktu 23 JAM !!!!! tetapi yang terpenting aku bisa sampai rumah dengan selamat. Alhamdulillah :)

Inilah sepotong kecil ceritaku, bagaimana denganmu?
Thanks for read and please leave your comment :)

0 komentar:

Posting Komentar