CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 18 September 2011

Meine Biographie

Hallo alle, voller name ist Nabilah Calista Balqis Aprillia tapi kalian cukup panggil aku "BELLA". Aku lahir 30 April 1996 dan ya umur ku sekarang masih 15th. Aku punya sahabat dari kecil dan kami sudah bersahabat sejak lamaaaa sekali, yaitu sejak "playgroup". Namanya Puput atau biasa dipanggil "mpuy", ira dan yang satu lagi ola. Kemana-mana kami selalu bersama. Berangkat sekolah bersama, makan siang sama-sama dirumah salah seorang dari kami, terkadang mandi bersama, main bersama dan sebagainya. Ya tentu saja kami pernah mengalami perselisihan saat TK , namanya juga masih kecil :). Pernah suatu kali, ketika film "Petualangan Sherina" sedang buming-bumingnya kami semua merasa wajib untuk menonton film itu. Keesokan hari setelah menonton film itu, pagi-pagi ada mobil jeep hitam yang lewat di dekat Tk kami. Dan kami pun bergegas untuk lari setelah sebelumnya kami telah sepakat untuk bertemu kembali di lapangan RT kami. Pertanyaan yang terlintas di benak kalian pasti kenapa kami semua berlari? ya, itu semua karena kami kira itu adalah mobil penculik. Kembali ke pelarian kami. Kami berpencar, dan aku pun tak tahu kemana yang lain. Yang aku pikirkan hanya bagaimana bisa lolos dari yang kami kira penculik itu. Waktu berlalu akhirnya sekitar jam 9 pagi kami berkumpul lagi di lapangan RT kami. Perlu kalian tahu ya kawan, saat itu kami "bolos" sekolah hahahahaaa :D. Masih banyak lagi cerita tentang masa kecil ku, tunggu kelanjutannya ya kawan :) karena aku harus izin dulu ke mereka untuk mem-publish cerita-cerita kami takutnya mereka marah, ya kan?

inilah sepotong kecil cerita masa kanak-kanakku, bagaimana dengan masa kecilmu kawan?
thanks for read and please leave your comment ok :)

0 komentar:

Posting Komentar