CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 September 2011

Jam tangannya mana?


(sabtu 20 Agustus 2011) sekarang tepat pukul 09.00 WIB aku lelaaah sekali setelah semalam sebelumnya sekolah mengadakan sanram (read: pesantren ramadhan). Setelah tiba dirumah, aku langsung bergegas mandi dan ya, pastinya tidur. Ketika jam 11-an aku baru teringat, dan berfikir “mana ya jam tangan gue?”. Sedikit panic, apalagi setelah mama tanya dimana jam tanganku. Dan ketika aku mencari jam itu, aku baru ingat sesuatu. Bahwa semalam aku meminjamkan jam tanganku ke Nadya Rahmini. OMG! Untung aja di dia huh-_-. Langsung aja ku telpon Nadya dan tepat sekali jam tanganku masih di dia. Alhamdulillah. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengantar jamku pada keesokkan harinya ketika aku akan berangkat pulkam. Thank you gendut (read: Nadya Rahmini)! J

0 komentar:

Posting Komentar