CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 25 September 2011

Pagi Hariku :)

Alarm
        KRINGGGG!!!! setiap pagi alarmku yang telah aku setting saat malam berbunyi untuk membangunkanku. Jika ada ulangan atau aku sedang rajin-rajinnya alarm akan aku setting pukul 03.00 WIB. Kadang, perlu mama sendiri yang membangunkanku dengan marah-marah karena aku termasuk orang yang sulit bangun pagi. Setelah bangun tidur aku akan ke kamar mandi untuk wudhu, mencuci muka lalu sholat subuh. Seusai sholat subuh biasanya aku akan menonton film kartun, baru aku akan mandi. Aku mandi baru jam 6 kurangan karena jemputan baru akan datang pukul 06.30 WIB. 
        Setelah aku mandi, biasanya papa akan menyuruhku untuk sarapan, karena aku adalah orang yang jarang sarapan. Dan mama akan marah-marah kalau aku tidak minum susu. Setelah jemputan datang aku akan berangkat ke sekolah. namun, perjalanan menuju sekolah akhir-akhir ini terhambat karena ada perbaikan jalan di jembatan menuju arah Tol Cibitung. Naaaaahhh itulah yang membuat kemacetan panjang setiap harinya.

Inilah potongan kecil ceritaku, bagaimana denganmu?
Thanks for read and leave your comment :)

0 komentar:

Posting Komentar