CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

ILMUWAN, why not?


          Sejak SD, aku sangat ingin menjadi seorang ilmuwan karena terinspirasi dari kisah Musa Al Khawarizmi dan Albert Einstein. Namun, aku sempat merasa pesimis akan hal itu karena tidak mungkinlah aku bisa menjadi seorang ilmuwan. Tapi, sekarang aku tidak berfikir seperti itu lagi karena “TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN” di dunia ini. Karena jika kita mau berusaha, apapun itu, seberapa beratnya perjuangan kita, kita pasti akan bisa mendapatkannya jika kita mau berusaha.
          ILMUWAN- sangat identik dengan seseorang yang jenius. Dan aku ingin menjadi seseorang yang jenius. Aku sangat ingin bisa menjadi seorang ilmuwan yang bisa menemukan sesuatu, entah itu rumus baru, hukum ilmiah baru, atom atau apapun itu, yang jelas adalah sebuah inovasi yang bisa membuat perubahan besar di dunia ini dan mengharumkan nama Indonesia. Itulah impian terbesarku. Atau, aku bisa menjadi seorang Ahli, entah itu dalam bidang apa. Doakan aku ya kawan :)

Inilah sepotong kecil ceritaku, bagaimana denganmu?
Thanks for read and please leave your comment :)

0 komentar:

Posting Komentar