CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

Let’s Talk About Me


          Kawan, perkenalkan nama lengkapku Nabilah Calista Balqis Aprillia dan biasa dipanggil Bella. Aku lahir di Jakarta, 30 April 1996. Akan lebih baik jika kalian lebih mengenalku secara keseluruhan ya :). Aku adalah anak pertama dari 2 (dua) bersaudara. Aku memiliki kulit sawo matang, mata coklat, dengan berat 47 kg dan tinggi 150-an. Jika kalian belum akrab denganku mungkin kalian akan berfikir bahwa aku orang yang bagaimanalah, tapi jangan salah, kalu kalian sudah mengenalku pasti kalian ingin bermain denganku terus karena aku adalah anak yang baik :) hahahahaa.
          Aku adalah orang yang jika sudah melakukan sesuatu harus dilakukan hingga akhir dan hasilnya harus sempurna. Jika aku sudah mempunyai sebuah tujuan, aku akan berusaha mewujudkannya dengan semaksimal mungkin yang aku bisa. Aku akan memperlakukan seseorang dengan baik jika orang itu memberikan respon positif, dan jika orang itu memberikan respon negatif aku hanya akan berusaha memahaminya wkwkwk.
          Menurut papa, aku termasuk anak yang rajin tetapi aku juga anak yang malas. Karena jika aku belajar, kamar akan berantakan dengan buku-buku yang berserakan di kasur meskipun aku belajar di meja belajar. Dan jika aku sudah selesai belajar, aku akan menunda-nunda waktu untuk membereskan buku-bukuku.

Inilah sepotong kecil tentang diriku, jika kalian ingin menambahkan tentang kepribadianku menurut kalian, dan sifat apa yang perlu aku perbaiki, please leave your comment. Thanks for read :)
*untuk lebih mengenalku, silahkan kunjungi dan nikmati berbagai ceritaku di blog-ku ini :)

0 komentar:

Posting Komentar