CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 September 2011

Mbak, maaf nasi gorengnya udah?


(senin 22 Agustus 2011) jam tanganku menunjukkan pukul 02.30 WIB, aku baru terbangun untuk sahur. Dan para pramugari telah berjalan-jalan untuk mengantarkan pesanan sahur para penumpang. Dan aku memesan nasi goreng. Anehnya, kok penumpang lain sepertinya sudah mendapatkan makanan yang mereka pesan? Dan yang memesan nasi goreng sudah pada diantarkan. Waah awalnya aku pikir apa para pramugarinya lupa dengan pesananku.
Hingga akhirnya ketika seorang pramugari yang mengantar teh berjalan, aku langsung bertanya, “Mbak, maaf nasi gorengnya udah?”. Dan ternyata pesananku masih dibuatkan dan yang satu gerbong denganku yang memesan nasi goreng juga masih dibuatkan. Dan nasi goreng yang awalnya sudah diantarkan itu bukan untuk gerbongku, tetapi untuk gerbong di belakangku. Haduuuh, mungkin karena aku sudah kelaparan.
Inilah sepotong kecil ceritaku, bagaimana denganmu?
Thanks for read and please leave your comment :)

0 komentar:

Posting Komentar