CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

Membaca: the greatest moment


Buku
        Ada ungkapan yang mengatakan bahwa: “Buku adalah jendela dunia”. Yang artinya jika kita banyak membaca buku maka kita akan mengenal dunia lebih luas sehingga ilmu kita bertambah. Dan aku sangat senang melakukan itu.
        Bagiku membaca adalah sebuah kebutuhan yang harus dilakukan entah itu mebaca buku pelajaran, novel, artikel di internet ataupun komik. Meskipun komik hanya berupa gambar yang mungkin kurang bernilai tapi bagiku, kita tidak boleh hanya belajar melalui buku pelajaran formal tapi dari komik kita juga bisa mendapat pengetahuan baru yang disisipkan oleh sang komikus.
        Dengan membaca, kita bisa mengetahui berbagai informasi terbaru, ragam kebudayaan dalam maupun luar negeri, pelajaran, bahkan acara tv pun bisa kita ketahui dengan membaca. Karena membaca memiliki banyak keuntungan, aku memilih kegiatan ini untuk mengisi waktu luang selain dengan olahraga.
        Saranku, bagi kalian yang belum atau tidak suka membaca, silahkan kalian biasakan untuk membaca apapun asal itu baik dan tidak memberi dampak negatif bagi kita. Dan silahkan kalian simpulkan makna yang terkandung dalam bacaan tersebut, dengan begitu pengetahuan kalian akan bertambah. Selamat mencoba~:)

Inilah sepotong kecil ceritaku, bagaimana denganmu? Apa hobimu?
Thanks for read and please leave your comment :)

0 komentar:

Posting Komentar